Jumat, 24 Agustus 2012

kata kata MrRey

kata kata bijak yang ada di otak saya nih :D haha,mungkin terdengar sedikit sedih atau galau dalam bahasa gaulnya

1.coba deh kau pikir ? buat apa saya bertahan sejauh ini bila saya tidak benar benar sayang ke pada anda?
2.di saat hati ini telah yakin untuk memlilihmu,tapi kenapa kau malah pergi bersamanya? di pelukannya :'(
3.memang banyak wanita di luar sana yang lebih indah darimu,tapi entah mengapa hati ini memilihmu:')
4.meskipun kini kau bersamanya tapi yakinlah , bahwa aku akan selalu di sini dengan sejuta cinta untukmu yang siap mendengar keluh kesalmu dan akan terus menyayangimu,tak akan ada yang bisa merubah rasa ini :')
5.bodohnya aku yang merindukanmu sedangkan engkau merindukannya 
6.memang sudah resiko mencintaimu,wanita yang begitu cantik :') banyak saingannya #korban tikungan T_T
7.aku ga malu atau apa karena aku galau , tapi itu bukti bahwa aku punya hati :')
8.di saat lu butuh gue slalu ada,di saat gue butuh ? lu pergi dengannya
9.ingin rasanya memelukmu untuk yang terakhir kali sebelum kau ucap "selamat tinggak,lupakan diriku"
10.gua tetep sayang sama lu,meski hati ini sudah kau belah menjadi dua </3
11.ini hidup aku, terserah aku mau mencintaimu siapa,toh janur kuning belum melengkung ?
12.gue sayang sama lu,tapi lu sayang sama dia :'| #asihhh
13.bahagia itu sederhana,waktu liat pacarlu wajahnya lebih cakepan gue B-)
14.aku bukannya sok romantis , tapi memang beginilah aku :') seseorang yang ingin membahagiakanmu dengan cintaku #cieee
15.gigiku ngilu dari tadi gara gara liatin fotomu,jangan manis manis donggg #sedaap
16.cakep sih cakep tapi sok jual mahal amat,jijik njirrr
17.gua tetep di sini,dengan seribu harapan,berharap kau akan menyapaku dan menyambutku dengan senyuman :')

hahaha,itu baru dikit all,kapan kapan update lagi yah , bye bye ~

0 komentar:

Posting Komentar